Jumat, 15 April 2011

Maaf


Senin 21 maret 2011,
hari ini kuliah masuk jam 7 tapi ya aku harus berangkat jam 6 pagi, jarak rumah ku lumayan jauh dari kampus...
jam pertama aplikasi komputer terus jam kedua ma ketiga kosong aku mau ke warnet malah tutup, eh malah aku dapet sms dari temen lama, dia ngajak ketemu tapi aku males banget karena aku banyak banget tugas, ku bilang ma dia gak bisa kalau
sekarang aku banyak tugas, la kk dia malah nawarin mau bantuin garap tugas2 ku... yo aku langsung bilang Ok! tapi harus sampai selesai semua ya, harus jadi dan aku tinggal ngumpulin, eheheh.... bukannya rampung malah gak jadi, masak dia mau ngajak aku ke rumahnya padahal tadinya
janji mau ke warnet garap tugas ku sampai selesai,,, di tengah jalan aku minta turun, dia gak mbawain aku helem masa mau pergi jauh2 yo gak mau to aku... terus dia uda gak konsekwen ma janjinya tadi malah aneh2 ngajak kerumahnya padahal jauh mana gak pake helem lagi, nanti kalau ketangkep gimana coba?!
di deket ring-road aku diturunin ngobrol2 sebentar akhirnya bis dateng juga, ya aku langsung pulang gak peduli ma dia, kasian ci jauh2 malah ditinggal pulang. Maafin aku ya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar